Senin, 13 Agustus 2012

Kau yang kukubur dalam hatiku....

Terkadang aku bertanya pada diriku sendiri..kenapa harus ada cinta di dalam diriku...jika cinta itu sendiri tak mau bersamaku...dan aku ingin membuang rasa cinta itu dari dalam diriku...aku bukan tipe cowok yg gampang jatuh cinta..aku sangat sulit untuk membuka hati...namun jika cinta itu telah hadir dalam diriku..maka cinta itu sendiri tak akan pernah musnah di dalam hati ku...dalam hidup prinsip kejujuran yang aku pegang teguh...cinta dan hidupku berdasarkan kejujuran....aku akan berkata iya... jika memang iyadan aku akan berkata tidak jika memaang tidak..
Kemunafikan adalah hal yang paling ku benci..apalagi membodohi diri untuk tidak mengungkapkan isi hati...aku akan katakan apa yg ingin aku katakan..dan akan kukatakan yang sebenarnya...bagiku... kesempatan jarang datang untuk yang kedua kali nya...aku akan ungkapkan dan katakan isi hatiku kepada orang yg mmg bener" aku cintai..walau terkadang dengan ungkapan yang sekedar nya..karena aku bukan lah seorang pujangga yang bisa merangkai kata...namun....apakah kejujuran selalu di balas dengan keterwaan...apakah suatu kejujuran untuk mengungkapkan perasaan di anggap LEBAY..apakah mengungkapkan rasa cinta juga di anggap LEBAY...lalu gimana kita ingin mengungkap kan perasan kita yg sebenarnya..jika semua kata-kata kita di anggap LEBAY...Entah lah....mungkin kebongan dan kedustaan serta sandiwara baru tak di anggap LEBAY...Hidup tanpa cinta memang tidaklah mudah..hidup tanpa cinta ibarat sayur tanpa garam...tp...apalah artinya hidup dengan cinta..jika cinta itu sendiri tak pernah hidup di dalam diri dan hati kita..apalah artinya hidup dengan cinta yang telah mati....Kini Cintaku telah mati..mati dalam arti untuk mencintai dan di cintai..biar lah cinta itu terkubur abadi di dalam hatiku yang paling dalam..maka cinta itu sendiri akan tetap bersemayam di dalam hati...akan kusimpan semua kenangan-kenangan cinta dalam hatiku..dan akan ku bawa sampai akhir hidupku...jasad ku bisa mati...jiwaku bisa pergi...tapi cintaku akan tetap abadi..bersama rintihan hatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar