Jumat, 17 Agustus 2012

LUKA KU INDAH BAGIMU

Kau datang membawa cinta
Kau pergi meninggalkan luka
Kau pergi di saat aku bernafas untukmu
Bagiku kau adalah sosok kekasih yang berbeda
Karena kau mampu membuatku menangis
Karena kau mampu menguras air mataku
Karena kau sanggup membuatku bisa membencimu
Karena kau mampu membuatku tak mau lagi mengenal cinta

Aku suka karena kamu
Aku sayang karena kamu
Aku tersenyum karena kamu
Aku menangis juga karena kamu
Bahkan aku benci pun juga karena kamu
Kau yang telah memilih aku
Dan kau pula yang menyakiti aku
Thank’s………..
Karena kau sudah berhasil membuat luka di hatiku
Karena luka itulah yang membuatku lebih tegar
Karena luka itulah yang membuatku lebih bijaksana
Karena luka itu juga yg mengajariku untuk bisa menerima kenyataan walaupun kenyataan memang terkadang pahit
Sesungguhnya berbagai macam cara telah ku lakukan
Agar kamu bisa mencintai dan menyayangi aku
Tapi apa,semuanya tidaklah berguna
Dan tak kan pernah tersampaikan
Jujur sampai saat ini…
Aku masih menyayangimu
Aku masih mencintaimu
Tetapi,aku juga tidak bisa jika selamanya harus seperti ini
Aku tidak bisa lebih lama menunggumu
Karena aku sudah lelah dengan semua ini
Karena semuanya percuma…
Kamu tidak akan pernah mencintaiku
Seperti aku mencintaimu
Ada saatnya aku harus pergi
Dan berhenti mencintaimu
Karena ku tahu mungkin bahagiamu bukan bersamaku
Tetapi bersama orang lain yang lebih baik dariku
Yang lebih bisa mencintaimu dengan setulus hati
Caramu yang berpura-pura mencintaiku
Sebenarnya amat sangat membuatku sakit
lebih sakit dari apa yang kau fikir
Cinta memang tak sepaham dengan logika
Hebatnya cinta bisa butakan siapa saja
Tapi mengapa kau terus membohongi perasaanku
Yang ku inginkan bukan itu
Tapi yang ku ingin adalah kejujuran hatimu
Meskipun aku tahu buah kejujuran dan kenyataan
Sangat pahit dan menyakitkan

Satu kata untukmu
Kejujuran itu sangat penting
Dan mungkin dari sebuah kejujuranlah
kita kan mendapatkan kebahagiaan
Aku ingin di cintai
Bukan di sakiti
Aku ingin di sayangi
Bukan di bohongi
Ku tahu cintaku padamu tak kan pernah sampai
Dan aku tahu cintaku padamu tak kan pernah terbalaskan
Kau yang menanam cinta itu di hatiku
Lalu kau sirami dengan cinta dan kasih sayang
Sehingga cinta itu tumbuh dan berkembang
Tetapi mengapa setelah berhasil kau tanam
Malah kau biarkan layu begitu saja
Apa maksudmu???
Kau yang menanamnya
Dan kau pula yang membuatnya layu
Sungguh amat menyakitkan hatiku
Kenangan kita dulu tak kan pernah ku lupa
Mungin kenangan itu akan selalu ku kenang
Dan ku bawa hinga aku mati
Namun Luka yang ku rasa begitu sakit dan dalam
Sedalam cinta dan sayang ku untukmu
Oh tuhan,,,,,,,,,,………..
Mengapa,tetesan air mata ini jatuh
Mengapa aku mencintai seseorang yang tak pernah mencintaiku
Mengapa aku menyayangi seseorang yang tak pernah menyayangiku
Mengapa ku merindukan seseorang yang tak pernah merindukanku
Mencintai itu dengan tulus bukan dengan kepalsuan
Cinta dan rasa sayang tak dapat di ungkapkan
Tetapi di buktikan dengan sebuah pengorbanan
Cinta datang bukan dari ambisi
Tetapi cinta datang dari hati
Cinta datang bukan untuk di koleksi
Tetapi cinta datang untuk saling memahami
Jangan miliki cinta karena gengsi
Tapi milikilah cinta dari hati yang suci
Pesan…
Untukmu….
Kamu adalah orang pertama yang membuatku patah hati,dan kau adalah orang yang pertama yang membuatku menangis.jadi jangan salahkan aku jika suatu saat nanti kau mengemis-ngemis seperti yg pernah kulakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar